‘Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!’ Dapatkan Adaptasi Anime

Lewat akun Twitter publikasi novel Earth Star Novel, telah diumumkan bahwa light novel Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne! karya FUNA akan mendapatkan proyek anime. Detil seperti format anime dan staf produksi sayangnya masih belum diungkap. Sama seperti kebanyakan seri isekai, seri ini berasal dari situs Narou. Ceritanya terbit pada Januari 2016 lalu mendapat publikasi buku pada Mei 2016. Volume ketujuhnya akan terbit 15 Maret nanti. Seri ini juga mendapatkan adaptasi manga oleh Neko Mint yang sudah terbit sebanyak 2 Volume.


Lewat akun Twitter publikasi novel Earth Star Novel, telah diumumkan bahwa light novel Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne! karya FUNA akan mendapatkan proyek anime. Detil seperti format anime dan staf produksi sayangnya masih belum diungkap.

Sama seperti kebanyakan seri isekai, seri ini berasal dari situs Narou. Ceritanya terbit pada Januari 2016 lalu mendapat publikasi buku pada Mei 2016. Volume ketujuhnya akan terbit 15 Maret nanti. Seri ini juga mendapatkan adaptasi manga oleh Neko Mint yang sudah terbit sebanyak 2 Volume.


Seri ini menceritakan tentang Adele von Ascham yang pada saat ulang tahun kesepuluhnya tiba-tiba mengingat kehidupan sebelumnya sebagai remaja Jepang bernama Kurihara Misato. Saat Misato mati dirinya yang selalu merasa tertekan ekpektasi orang lain terhadap bakatnya meminta Tuhan agar di kehidupan selanjutnya dia lahir dengan kemampuan rata-rata, agar dia bisa hidup lebih bebas. Hanya saja kemampuan “rata-ratanya” ini ternyata tidak sesuai dugaannya, sehingga dia berjuang untuk hidup normal agar tidak direkrut sebagi “S-Rank Hunter”.

Seri ini merupakan publikasi pertama milik Earth Star yang mendapatkan adaptasi anime.

Sumber: ANN

Posting Komentar

[disqus][blogger]

Author

{facebook#https://www.facebook.com/ineetmedia.id} {twitter#https://twitter.com/Aldy_mdn} {google-plus#https://plus.google.com/+0} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/_0} {instagram#ig_yes}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript Tidak AktifWebsite ini dapat bekerja secara maksimal dengan javascript. Mohon aktifkan javascipt di browser Anda.